Sangar... inikah all new Brio 2018?


Mobil yang diduga menjadi penerus Brio

Honda Small RS Concept, model andalan PT Honda Prospect Motor untuk Indonesian International Motor Show (IIMS) 2018 adalah salah satu model yang paling menari dari booth Honda Prospect Motor di IIMS kemarin, sebab disinyalir model ini adalah penerus Honda Brio generasi pertama.

Kesan pertamanya sangat keren banget, sporty dan sangar. Seperti slogannya Drive Sporty - Live Safely.’ Perubahan total dari segi eksterior, dari mulai lampu depan, lampu belakang, bumper dan grill berciri khas Honda. Terlihat velg nya nampak lebih besar ukurannya dibandingkan dengan model sebelumnya. Kalau model sebelumya adalah 14 inchi, sepertinya yang sekarang model 15 inchi, 5 spoke (jari) solid dan spertinya akan ada model diamond cut (two tone).


Bagian belakang Small RS Concept

Untuk bagian body belakang, tidak kalah sporty.  Nampak spoiler yang sangat keren seperti model mobil balap, dengan 2 warna. Lampu belakang juga berubah total, yang model sebelumnya hanya model segitiga, untuk yang model baru ini sudah nampak lebih kompak dan elegan. Terlihat juga body kit bumper bagian belakang sudah lebih dinamis dan sporty, ada 2 lubang yang seperti lubang knalpot pada mobil sport Eropa

Nah,benarkah ini akan menjadi pengganti Honda Brio yang saat ini? Kita tunggu beberapa bulan ke depan.

Baca juga :


Tidak ada komentar: