Review Isuzu Traga


Pesaing Mitsubishi L300

Ada yang baru di kelas mobil niaga medium, yang selama puluhan tahun dikuasai oleh Mitsubishi L300 yang menjadi raja bagi para pedagang untuk mengangkut hasil bumi nya. Populasi L300 pun tersebar dimana mana, dan menjadi andalan di berbagai daerah, baik untuk medan off road/on road untuk mengangkut barang dan orang, L300 betul betul merajai jalanan Indonesia, bahkan di beberapa tempat Mitsubishi L300  sudah menjadi trade mark daerah tersebut karena hampir semua transportasinya menggunakan kendaraan ini sejak 1984 untuk yang bermesin diesel.

Isuzu yang saat ini memiliki pabrik perakitan terbesar di Karawang tidak mau ketinggalan dengan hal ini. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Traga, pick up medium untuk pasar Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Traga, pick up medium untuk pasar Indonesia,Traga memiliki dimensi bak sekitar panjang 2,81 m, lebar 1,62 m, dan tinggi 30 cm. Luas keseluruhan bak 4,6 m2. Fitur lain yang disebutkan, menggunakan mesin diesel 2.5L (mesin panther)  serta tersedia juga varian boks. 


Panjang Isuzu Traga

Dilihat dari panjang bak nya, terlihat lebih panjang dari Mitsubishi L300 yang hanya 2425 mm, maka jelas Traga akan menjadi pilihan tepat bagi para pedagang atau para pengusaha angkutan umum dikarenakan akan bisa lebih banyak muatannya. Besar kemungkinan akan menggerus pasarnya Mitsubishi L300.

Panjang Mitsubishi L300

Baca juga :



Tidak ada komentar: