Pollux Techopolis Karawang

Peta Pollux Techopolis Karawang

Karawang memang sedang menjadi pusat perhatian para pengembang properti, perkembangan dan transformasi Karawang dari masyarakat agraris menjadi masyarakat industri sudah tidak bisa dipungkiri lagi, ada banyak sekali kawasan Industri dan juga pabrik otomotif terbesar ada  di Karawang

Setelah Galuh Mas dan Resinda, sebagai pengembang kota mandiri pertama di Karawang, disusul oleh Agung Podomoro Land, Summarecon dan yang selanjutnya adalah Pollux Techopolis . Memang terasa asing sekali nama ini bagi kita,tetapi kalau kita coba cari tau di situsnya www.pollux.com.sg, ternyata perusahaan ini justru berasal dari luar negeri. Sehingga bisa kita bayangkan nantinya Pollux Techopolis Karawang akan semegah dan sekeren di luar negeri

Kalau dari iklan yang beredar, Pollux Techopolis Karawang terletak disebelah persis pintu gerbang tol Karawang Barat, atau dibelakang kantor Jasa marga Karawang Barat. Kemungkinan pintu masuknya akan melalui perempatan KIIC ke arah barat atau mungkin akan membuat akses ke jalan tol Jakarta Cikampek tersendiri. Saat ini, gerbang tol Karawang barat 1,sudah mulai diperlebar. Saat ini ada 4 pintu keluar tol, nantinya akan ditambahkan 2 lagi pintu keluar tol, untuk mengantisipasi kemacetan keluar tol disaat jam sibuk. 

Pollux Techopolis Karawang juga kan dilengkapi air macur terbesar di karawang seperti yang saat ini ada di Purwakarta. Ini adalah sebuah terobosan luar biasa, karena selama ini masyarakat Karawang butuh tempat berekreasi yang bersifat outdoor seperti air mancur menari, apalagi kalau nantinya gratis bagi masyarakat umum, bukan hanya untuk penghuni Pollux Techopolis Karawang. 

                                                                         
Harapannya,pemerintah Karawang juga bisa menyiapkan insfrastruktur yang lebih baik, pelebaran jalan Karawang barat saat ini yang sedang dilakukan, mulai dari gerbang selamat datang sampai pertigaan kampung budaya, akan bisa mnegurangi kemacetan lalu lintas di daerah sekitar akses tol Karawang barat. 


Tidak ada komentar: