Internetan dengan HP SE K810i menggunakan Indosat M2


Saya tertarik dan penasaran dengan promosi unlimited indosat M2, yang membuat saya penasaran lagi, apakah bisa kita menggunakan M2 tanpa harus membeli modem 3.5 G yang sangan mahal harganya?


Waktu Saya main ke Jogja, Saya membeli perdana M2 Broom di Jogja Modem, dengan harga Rp. 200.000, ternyata yang Saya beli adalan Paket unlimited M2 Broom xtra, perbedaannya adalah pada kuota perbulan (Setelah 2.5 GB baru turun jadi 64 Kbps) dan isi ulang perbulannya Rp. 125.000.

Setelah Saya beli, maka Saya regristrasi On Line di www.indosatm2.com untuk memasukkan usernae dan password yang akan kita gunakan selanjutnya. setelah itu Saya masukkan perdana M2 ke HP Saya SE K810i, kemudian saya setting account datanya, disitu Saya masukkan APN nya indosatm2, kemudian username dan password adalah username yang telah kita daftarkan tadi. Setelah itu Saya pilih account tadi sebagai profile internet di HP Saya.

Kemudian Saya coba browsing menggunakan opera mini 4.2 di HP Saya, ternyata terkoneksi dan berhasil. Semenjak itu Saya menggunakan M2 sebagai media aktualisasi diri Saya, Saya tinggalkan model inetrnet lama saya yang menggunakan kartu prabayat Indosat yang sangat mahal.



Tidak ada komentar: