Fortis Wheel, Velg produk lokal kualitas mendunia

Fostis Wheel

Kali ini, kita akan review untuk produk velg dalam negeri. Fortis wheel adalah sebuah merek dagang untuk produk after market dari PT. Pakoakuina. PT Pakoakuina sendiri adalah produsen velg aluminium untuk roda 2 dan roda 4. Produksi PT Pakoakuina sebagian besar digunakan oleh produsen mobil dan motor (OEM) baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Setelah lama bermain di OEM (Original Equipment Manufacturer), belakangan ini mulai bermain di produk after market. Produk after market yang dibuat menggunnakan mesin dan sistem kualitas yang sama dengan produk OEM, sehingga kualitas Fortis wheel setara dengan kualitas velg untuk pabrikan mobil.

Spesifikasi Fortis wheel diproduksi dengan mesin mesin canggih dan dari material berkualitas sesuai standar international. Setelah produksi, dilakukan pengetesan menggunakan mesin test yang berkualitas tinggi dan prosedur test product sesuai standar yang ada. Setelah dilakukan pengetesan dan uji durabilitas, dilakuan pengecekan kualitas secara dimensi dan visual untuk memastikan Fortis wheel layak untuk dikirim ke pelanggan.

Berikut adalah beberapa produk Fortis wheel yang sudah beredar di pasaran beserta aplikasinya dikendaraan :

Spider


Keane


Ferocci


Forke


Falcon


Fortis


Fortis

Kalau kita coba googling di lapak jual beli, Fortis sudah banyak diperjual belikan dan yang terpenting adalah harga, harga Fortis wheel sangat kompetitif dibandingkan produk velg dari luar negeri seperti OZ, Enkei, Excel dan lainnya. Maka dari itu, Fortis wheel layak disebut sebagai produk wheel after market terbaik buatan Indonesia.

Baca juga :


Tidak ada komentar: